Kamis, 15 Juni 2017

Peluang Bisnis Online yang Cocok untuk Karyawan

“Duh..bete nih sama kerjaan, kayaknya enak deh punya bisnis sendiri..” Jujur deh, pasti kamu pernah merasakan hal seperti itu, betul nggak? Yupss... kerja merupakan kewajiban untuk mendapatkan penghasilan. Sayangnya, banyak orang yang merasa tertekan dengan pekerjaannya, tapi kalau nggak kerja nanti nggak dapet uang dong. Mungkin disaat seperti inilah muncul keinginan untuk memiliki usaha sendiri.

Nah...ketika keinginan untuk memiliki bisnis sudah timbul, muncul lagi bisikan setan di telinga kamu :

“nanti bentrok loh sama kerjaan kamu?”,
“Paling bisnis milikmu cuman bertahan sebentar, terus kamu gigit jari deh”

Bisikan-bisikan seperti inilah yang sebenarnya mengganjal tekad kamu untuk memiliki sebuah bisnis. Maka dari itu, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bulatkan tekad, jangan dengerin omongan negatif disekitar kamu.

Ooiya,, untuk memulai bisnis kamu tidak harus resign dulu dari kantor. Sebaiknya, kamu tetap bekerja dulu, kalau kamu mau resign sebaiknya tunggu sampai bisnis yang kamu rintis ini sudah mampu membiayai semua kebutuhan hidup kamu.

Oke, sekarang tekad sudah bulat dan semangat pun sudah bulat, selanjutnya tentukan jenis bisnis yang ingin kamu jalankan. Karena kamu masih berstatus karyawan sebaiknya kamu pilih bisnis yang bisa dikontrol kapanpun dan dimanapun kamu berada, dan pilihan bisnis yang tepat buat kamu yaitu bisnis online.

 Peluang Bisnis Online yang Cocok untuk Karyawan

Punya Hobi Koleksi Aksesoris? Kenapa Nggak Coba Jualan Aksesoris Online

Kalau kamu senang atau hobi mengumpulkan berbagai macam aksesoris, coba deh kamu mulai untuk jualan aksesoris secara online. Ada banyak jenis aksesoris yang bisa kamu jual seperti gelang, cincin, jam tangan, manik-manik, dan lainnya.

Kamu bisa menjual aksesoris di berbagai komunitas atau forum online. Soalnya, yang namanya forum atau komunitas itu pasti banyak pengunjungnya sehingga aksesoris yang kamu jual bisa cepat laku. Selain itu, kamu juga bisa menjual aksesoris di berbagai marketplace seperti tokopedia, bukalapak, olx, dan lainnya.


Produk Fashion Masih Menjadi Juara Di Pasar Online

Semua hal yang berbau fashion pasti banyak peminatnya deh, apalagi kalau produk fashion yang berhubungan dengan wanita, wah..pasti laris tuh. Beberapa produk fashion yang sangat laris di pasaran yaitu baju, celana, rok, sepatu, sendal, dan tas.

Kamu nggak harus punya konveksi kok, tapi kamu bisa beli di pusat grosir kemudian kamu jual lagi secara eceran di internet. Kamu bisa membuat toko online khusus fashion, sekarang ini sudah banyak jasa pembuatan toko online dengan harga yang terjangkau.

Buat Kamu yang Doyan Ngemil, Bisnis Cemilan Online Bisa Jadi Pilihanmu

Nah...ini nih bisnis yang pas banget buat kamu yang mulutnya doyan ngemil. Daripada cuman ngemil terus kenyang, lebih enak kalau ngemil terus dapet duit. Kamu bisa menjual aneka macam cemilan secara online.

Kamu nggak bisa masak? Tenang aja, ada banyak sekali resep cemilan yang bisa kamu cari di google. Selain itu, kamu juga bisa nonton langsung cara membuat aneka cemilan di youtube. Jangan batasi dirimu ya.

Sebenarnya masih banyak peluang bisnis online untuk karyawan yang bisa kamu pilih, tinggal kamu kembangin aja ide bisnis diatas. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya guys....!!

0 komentar

Posting Komentar