Rabu, 08 Agustus 2018

Ini Nih 5 Peluang Bisnis yang Laku Setiap Hari dan Menguntungkan


Memiliki peluang bisnis yang laku setiap hari tentunya sangat menyenangkan, selalu ramai pembeli dan tentunya keuntungan yang didapatkan juga semakin besar.

Banyak orang yang berpikir kalau menjalankan suatu bisnis itu butuh proses, kadang laris, kadang juga sepi. Hampir sangat jarang bisnis yang bisa laku produknya setiap hari.

Eitss….jarang bukan berarti tidak ada loh. Ada juga peluang bisnis yang stabil bisa laku setiap hari.
Mau tahu apa saja bisnisnya ?? berikut ini informasinya :
  

Bisnis Penulisan Artikel


Selama masih ada blog dan website yang bertebaran di internet maka bisnis penulisan artikel pasti tetap laris.

Kenapa bisa begitu ??

Karena setiap blog dan website pasti membutuhkan artikel untuk kontennya.

Harga artikel biasanya dihitung per kata, mulai dari Rp 2000 hingga Rp 10.000 per kata. Tergantung dari tingkat kesulitan dan bahasa yang digunakan dalam penulisan artikel.

Kamu bisa membuat website untuk mempromosikan jasa penulisan artikel milikmu. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan social media dan forum bisnis online.

Bisnis Kuliner


Kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang awet dan pasti laku setiap hari karena bisnis ini menyentuh kebutuhan hidup manusia yaitu makan.

Selain itu, modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar tergantung porsi kuliner yang akan kamu jual.




Beberapa bisnis kuliner yang selalu laris yaitu ayam goreng, bebek goreng, pecel ayam, pecel lele, roti bakar, nasi goreng, soto ayam, sate padang, ketoprak, dan lainnya.

Pilih lokasi jualan yang sering dilewati banyak orang. Cara mudahnya, pilih lokasi yang banyak pedagangnya.


Peluang Bisnis Warung Kelontong


Bisnis yang satu ini bisa dikatakan selalu ramai pembeli, kenapa ? karena warung kelontong menjual semua kebutuhan seperti beras, telur, sabun, sampo, minyak wangi, odol, gula, garam, dan lainnya.

Lokasi yang pas untuk membuka usaha warung kelontong yaitu di daerah perumahan, dekat kontrakan dan di sekitar mess karyawan.

Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis warung kelontong tidak terlalu besar, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, tergantung seberapa banyak barang atau produk yang ingin kamu jual.

Bisnis Warung Kopi


Peluang bisnis lainnya yang tidak kalah ramai dan sudah pasti laku setiap hari yaitu warung kopi. Ada berbagai menu makanan dan minuman ringan yang tersedia seperti bubur kacang hijau, mie rebus, telor setengah matang, es jeruk, es teh manis dan kopi.

Supaya pengunjung menjadi lebih betah, kamu bisa tambahkan fasilitas menarik seperti Wifi dan Televisi.

Dalam menjalankan bisnis warung kopi, ada satu hal yang harus kamu waspadai yaitu hutang. 

Banyak pemilik usaha warung kopi yang akhirnya gulung tikar karena perputaran keuangannya terhambat akibat banyak pembeli yang berhutang.

Pilih lokasi yang strategis seperti di sekitar kontrakan dan kos-kosan, perkantoran, sekolahan, perumahan dan kampus.

Peluang Bisnis Agen Gas dan Air Galon


Tidak perlu ditanya lagi kalau gas dan air galon pasti ada saja yang membeli setiap harinya. Kalau tidak ada gas berarti tidak bisa masak dan kalau tidak ada air galon berarti tidak bisa minum.

Walaupun modal yang dibutuhkan lumayan besar sekitar Rp 10 juta – Rp 80 juta tapi perputarannya sangat stabil sehingga keuntungannya yang didapatkan lumayan besar.

Kamu bisa memasarkan bisnis agen gas dan air galon milikmu ke rumah-rumah, kos-kosan, rumah makan, dan tempat lainnya yang membutuhkan pasokan gas dan air galon setiap harinya.

Nah, buat kamu yang masih galau dan bingung mencari bisnis yang tepat untuk dijalankan, coba deh pilih salah satu dari 5 peluang bisnis yang laku setiap hari yang sudah dijelaskan diatas. Tapi ingat, kemajuan bisnismu tergantung seberapa besar kerja keras dan doamu.

0 komentar

Posting Komentar